Devika Puspa Andriani

Pengalaman yang baik adalah belajar dari kesalahan diri. Mari Menulis agar menjadi sejarah bagi bumi pertiwi....

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya tidak Bolong

Akhirnya tidak Bolong

Tantangan Menulis Gurusiana

Hari ke- 30

Gak menyangka, akhirnya hari ini adalah hari ke- 30 saya menulis Tantangan Gurusiana. Rasa haru dan bahagia jadi satu. Semoga sertifikat biru dapat diraih. Ternyata menulis secara rutin tidak sesulit yang saya duga. Kuncinya adalah niat dan usaha.

Selagi ada niat dan usaha, tanpa kita sadari Allah memberikan langkah dan kemudahan bagi kita. Kalau difikir- fikir sepertinya gak mungkin Saya bisa lulus tanpa bolong sampai hari ke- 30, tapi semua diluar dugaan Saya dan akhirnya saya bisa.

Tidak cukup sampai disini. Perjalanan Tantangan Menulis Gurusiana tidak boleh berhenti hanya di hari ke- 30 saja, karena Saya sangat tertantang untuk mengejar sertifikat perak dan Emas. Saya akan coba menuju 60 hari, bahkan 90 hari kedepan.

Semangat menulis semakin membara, hari- hari semakin candu saja. Entah apa yang merasukiku. Hingga ku terjebak di Media Guru. Tidak ada yang dapat menghentikan langkahku. Semangat dan terus maju.

Bagaimana dengan Gurusianer lainnya, apakah Anda terhenti cukup di hari ke- 30?

Saran saya, ayo maju terus kelangkah berikutnya. Rasakan sensasi candunya. Pasti akan terus terjebak cinta Gurusiana.

Salam Literasi

#Tantngan Menulis Gurusiana#

#Hari ke- 30#

(Sumber gambar: Kompasiana. com)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post